Posted on



#UnboxingWithAyunisa
#HalalShopping

INSTAGRAM: @ayunisanf
SNAPCHAT: Ayunisanf
FACEBOOK: Ayu Nisa
EMAIL: ayunisa.info@gmail.com

Hijab Square (Yellow, Blue, and Green) :
Store in Lazada DnDCollection:
Link 👇🏻

Hijab Instan :
Store in Lazada Hijaber Store:
Link 👇🏻

also watch unboxing earrings that I wore👇🏻

This Video Is Not Sponsored

Thanks all for watching ❤️

source: https://thovn.net

Xem thêm các bài viết về Giải Trí: https://thovn.net/category/giai-tri/

28 Replies to “Halal Shopping – Borong Hijab Murah Under 50K Lazada Haul | Ayu Nisa”

  1. Hi guys! Makasih ya udh nonton video nya dan sll support 😊❤️
    Btw kmrn blm ada yg bener loh jawaban nya!! Hahahaha coba tebak, after video ini, apakah video yg aku mau upload?! Yg bener dan beruntung nanti dapet hadiah cusss😘

  2. Kok ngakak si beb pas pake kerudung coklat. Gede bangett yaa. Kaya aku kalo pake kerudung kaya gitu tenggelem wkwkwk 😂🤣

  3. Rawis itu modelnya ka. Oh iya, jilbab syar’i itu bisa di pake jadi mukena loh ka. Jadi kalau Kaka ga suka atasan untuk sholat karena biasanya karet gitu kan jadi kurang nyaman, bisa pake bawahan mukenanya sama jilbab syar’i itu deeeh. Itu sedikit tiap aja sih, kl ga mau juga gpp hehe ✌🏻

  4. Biar jilbab pertama kedua itu gak geser kena angin trus rasa adem juga,dipakein ciput didalamnya,bakalan nagih deh besok2 pake itu

  5. Masya Allah.. Lebih cantik kalau pakek hijab kak.. Apalagi pakek syari. Semoga Allah memberi hidayah buat pakek hijab terus ya kak.aamiin

  6. Aku juga sangat suka sama hijab shalwa kak, cuma selalu kekecilan dikepalanya😂😂 liat video ini aku jg merasa kepala w gede bat keknya

  7. Bagus bagus kak hijabnya ,kak haul hijab di shoope dong soalnya aku gk punya lazada nih dan belum pengalaman beli disana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *