45 thoughts on “#ninjaexpres#lazada tutorial lacak/tracking paket ninja expres dari lazada”

  1. Ini ninja express bukan hancur lagi emang cocok nya di hilangkan aja…gudang belum ada tapi ber operasi…kota saya belum ada gudang tapi kok bisa di kirim ninja sama lazada….dalam hati saya lazada sepertinya mau hancurkan perusahaan sendiri dengan join ke ninja…keluhan pelanggan utk ninja hancur semua…

  2. Kak kalo ada tulisan sedang dikirim oleh ninja id siapkan uang cod Rp sekian
    Tapi udhh 2 hari gk sampai" loh
    Pdhl saya udh pesan seminggu yg lalu.gmna tuh kak

  3. Ketika expedisi lain berlomba2 ngirim barang cepat-cepat,,, teryata ada yg BERANI tampil BEDA dengan gaya LAMBATnya rata-rata 15 hari baru sampai atau malah hilang, Semangat buat NINJA EXPRESS Semoga cepat Bangkrut!!!
    B*NGSATTTT!!!!!!!!

  4. Pesan barang dari Lazada sdh 2 minggu belum nyampe juga tujuan ke Pontianak, masuk ke sorting facility mulu, normal ga ya? Yg lain pada nyampe ga barangnya?

  5. Hasanuddin djamal

    Udah 3x blanja d lazada via ninja dak nyampe2 paketnya.soalnye d tmpatq gak ada via ninja.cuman sampai d kabupaten stelah itu d cancel.

  6. kecewa nian pakek ninja, barang 2 minggu lebih gk sampai², enggak lg deh beli d lazada, nnti takut ny kurir nya ninja lgi, sdh kapok saya

  7. a, saya jg di banjar patroman. status pengirimannya begini : Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – Ninja Xpress Sorting Facility. Apa itu artinya pesanan saya sudah sampai di banjar? terus kalo iya apa kurirnya telpon dulu kalo mau di anter ke alamat saya?

  8. Numpang tanya kak aku beli barang di lazada seller nya ngirim via ninja tapi di kota ku tidak ada ninja, itu gimana sampe nya ke tangan ku ya kak?

  9. bang kok status pengiriman sya dalam perjalanan
    truss masi di transit apa maksutnya bang bantu jawab bang penting bnget udh 4 hari stts nya masi di transit
    pliss jwb

  10. Assalamualaikum kak. Saya pesan barang di Lazada pada tanggal 10 sampai sekarang kok belum dikirim yah. Saya pake jasa ninja Van id. Jadi gimana ? Mohon bantuannya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *